Offside.co.id

Selebrasi Menelepon Ala Messi, Pesan untuk Siapa?

Minggu 5 Maret 2017 10:07 WIB

Offside.co.id – Sebuah selebrasi yang tidak biasa dilakukan Lionel Messi. Kapten Barcelona yang tampil gemilang saat Barca menggulung Celta Vigo 5-0 di Nou Camp, Sabtu malam. Messi yang mencetak dua gol (menit ke-24 dan 64) itu tampil dengan gaya menelepon. Sinyal untuk siapa?

Gaya menelepon Messi usai mencetak gol pun mengundang beragam pendapat. Ada yang menyebut itu pesan Messi  untuk saudaranya yang berada di tribun penonton. Karena saat melakukan selebrasi itu Messi menunjuk ke arah tirbun.

Namun, tidak sedikit yang berpendapat selebrasi menelepon ala Messi ini merupakan sebuah pesan kepada Presiden Barcelona Josep Bartomeu. Bukan apa-apa, belakangan ini Messi menjadi perbincangan terkait dengan masa depannya bersama Barcelona. Sebagaimana diketahui Messi saat ini masih menunggu perpanjangan kontraknya dengan Barca.

BACA JUGA :   Tiga Suporter Tewas Harus Diusut Tuntas

Selain merupakan sinyal untuk Bartomeu, tidak sedikit yang menyebut bahwa itu merupakan sinyal Messi untuk dua klub, Paris St Germain (PSG) atau Real Madrid.

PSG adalah lawan yang akan dihadapi Barcelona dalam laga kedua babak 16 Besar Liga Champions, 8 Maret ini di Nou Camp. Seperti diketahui nasib Barca berada di ujung tanduk setelah pada pertemuan pertama di kandang PSG, Barca babak belur setelah dihajar 0-4 di Parc des Princes. Hanya dengan kemenangan 5-0 Barcelona bisa memperpanjang napasnya di Liga Champions sekaligus menyingkirkan PSG.

Atau, gaya menelepon Messi ditujukan untuk Real Madrid, pesaing abadinya di Laliga? Bisa jadi!

BACA JUGA :   Tiga Suporter Tewas Harus Diusut Tuntas

Barca berhasil mengambilalih puncak klasemen Laliga dari tangan Real Madrid pertengahan pekan ini menyusul kegagalan Madrid merebut poin penuh dari Las Palmas. Hasil seri 3-3 yang dipetik Madrid dari Las Palmas dimanfaatkan Barca yang pada hari yang sama sukses menggasak Sporting Gijon 6-1.

Madrid sendiri semalam sukses menaklukkan tuan rumah Eibar 4-1, namun hasil itu belum membantu mengembalikan mereka ke posisi puncak, setelah Barcelona juga sukses mengalahkan Celta 5-0. Barca kini memimpin klasemen dengan 60 poin, sedangkan Madrid 59 poin. Namun, Madrid masih punya satu pertandingan yang belum dimainkan. (KS)

(Visited 146 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo