Offside.co.id

Setelah Enrique “Dilengserkan” Pemain Barca, Kini Giliran Zidane!

Jumat 3 Maret 2017 17:40 WIB

Offside.co.id – Setelah Luis Enrique “dilengserkan” pemain-pemain Barcelona, kini giliran Zinedine Zidane digoyang!

Seperti dikutip media Spanyol, Dario Gol, setidaknya lima pemain Real Madrid berharap Zidane mengikuti jejak Enrique.

Kalau entrenador Barca jatuh lantaran yang punya ide pelengseran adalah para pemain kunci, yakni trio MSN (Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar), maka situasi di Santiago Bernabeu agak berbeda.

Lima pemain Los Blancos yang ingin Zidane menyudahi karier kepelatihan di Madrid justru para pemain cadangan. Mereka adalah Isco, James Rodriguez, Alvaro Morata, Lucas Vasquez, dan Marco Asensio.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, kabarnya juga berniat mengganti Zidane, namun bukan karena tekanan kelima pemain itu. Perez memang berambisi memulangkan Jose Mourinho ke Bernabeu.

Sekalipun Zidane sudah memberikan gelar Liga Champions, toh Perez tampaknya kurang puas dengan performa El Real. Mourinho memang pernah membawa Madrid menjuarai La Liga. Namun untuk kembali sekarang, rasanya sulit.

“Aku sudah punya komitmen jangka panjang dengan Manchester United. Banyak yang harus aku kerjakan dan aku raih di sana,” elak Mourinho pekan lalu.

Lantaran peluang Isco dkk untuk melengserkan pelatih asal Prancis itu kecil, solusinya justru dengan cara terbalik. Ya, para pemain itulah yang kudu angkat kaki dari Bernabeu.

Bisa jadi, di luar Madrid, karier mereka lebih bisa diselamatkan, bahkan makin berkembang. (SN)

(Visited 150 times, 1 visits today)
Editor: Sigit Nugroho