Offside.co.id

Simeone Tak Melarang Griezmann Gabung MU

Kamis 19 Januari 2017 14:59 WIB

Offside.co.id – Masifnya pemberitaan terkait masa depan Antoine Griezmann bersama Atletico Madrid tak membuat sang pelatih, Diego Simeone khawatir. Pelatih asal Argentina ini tak melarang jika anak asuhnya tersebut ingin bergabung dengan Manchester United.

Rumor kepindahan Griezmann menuju MU memang tengah hangat-hangatnya. Apalagi telah kosongnya nomor punggung 7 yang selama ini dipakai Memphis Depay yang memutuskan hijrah ke Olympique Lyon.

“Saya tidak akan menghalangi siapapun, karena saya hanya ingin meneruskan bekerja untuk kebaikan klub,” ungkap Simeone dilansir dari AS, Kamis (19/1).

BACA JUGA :   Mourinho Bersyukur MU Imbangi Liverpool

“Dia (Griezmann) sedang dalam momen luar biasa. Ketajamannya sudah kembali dan peformanya bagus. Adalah wajar jika tim-tim besar di dunia menginginkannya,” lanjutnya.

Dilansir dari The Independent, MU kabarnya juga akan kembali memecahkan rekor transfer pemain yang baru saja mereka lakukan pada musim panas lalu saat mendatangkan Paul Pogba dari Juventus seharga 89 juta Poundsterling.

Negosiasi dengan pihak Griezmann juga diisukan sudah mencapai kesepakatan verbal termasuk perihal jumlah gaji dan kemungkinan memakai nomor punggung tertentu.

(Visited 146 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid