Offside.co.id

Skandal Derby, Simeone Bisiki Morata: Ikut Aku ke Atletico!

Jumat 5 Mei 2017 10:00 WIB

Offside.co.id – Sebuah skandal, jika bisa disebut begitu, terungkap dalam Derby Madrid (3/5/2017). Yang terlibat: Diego Simeone dan Alvaro Morata!

Menurut Sports Cope yang meneliti sebuah potongan video di AS TV dan mencocokkan dengan orang-orang di sekitar mereka, faktanya memang begitu.

Kesimpulannya, pelatih Atletico Madrid tersebut telah membisikkan sesuatu kepada Morata, yang bakal membuat panas kubu Los Blancos.

Sumber Sports Cope menyebut Simeone menawari Morata, striker El Real yang kerap disia-siakan Zinedine Zidane, untuk bergabung ke Atletico. Morata sendiri saat ini dalam kondisi bimbang.

Ia sadar, sulit menjadi pilihan utama Zidane selama trio BBC masih eksis. Gareth Bale, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo, nyaris tak tergantikan. Kecuali cedera, mereka selalu jadi opsi utama Zidane.

BACA JUGA :   Persib Harus Punya Karakter Petarung!

Situasi itu memancing Simeone untuk berani merayu Morata agar mau merapat ke kubu Los Rojiblancos. Saat laga Derby Madrid di leg 1 semifinal Liga Champions, jadi momentum yang tepat bagi Simeone.

Saat Morata melakukan pemanasan dan melintas di depan kubu Atletico, Simeone pun membisikkan sesuatu sambil tersenyum. Banyak yang meyakini, ia bilang: “Ikutlah denganku ke Atletico.”

Wartawan senior, Melchor Ruiz, meyakini adanya tawaran itu. Apalagi ini bukan pertama kali pelatih asal Argentina itu mencoba untuk menggoda Morata.

Musim panas lalu, ia juga mencoba meyakinkan Morata untuk keluar dari Santiago Bernabeu. Tapi ajakan itu diabaikan pemain yang pernah dilepas Real Madrid ke Juventus namun dibeli lagi tersebut.

BACA JUGA :   Chelsea Dapat Tantangan Berat dari West Brom

Apakah ajakan Simeone kali ini ia tolak lagi? Morata masih diam seribu bahasa. Ia tahu, kini tengah diincar klub-klub lebih kaya: Chelsea, Tottenham Hotspur, dan Manchester United.

Namun pada 12 April lalu, seperti dikutip The Guardians, Morata sendiri mengungkapkan jika ia telah ditelepon manajer Chelsea, Antonio Conte. Tujuannya, agar mau merapat ke kubu The Blues.

“Beberapa pelatih dari Premier Leagie menelepon saya. Aku bilang, mungkin saja aku berlabuh ke London. Ada juga telepon dari Pochettino, pelatih Tottenham,” ujar Morata. (SN)

(Visited 873 times, 2 visits today)
Editor: Sigit Nugroho