Offside.co.id

Soal James ke MU: Zidane Bantah, Valderrama Marah!

Senin 15 Mei 2017 16:46 WIB

Offside.co.id – Kabar santer terkait kepindahan gelandang Real Madrid, James Rodriguez (25) ke Manchester United, seperti mendapat “keabsahan” kemarin.

Pilar timnas Kolombia itu ditarik Zinedine Zidane dan digantikan Lucas Vasquez saat El RealZinedine menggilas Sevilla 4-1. Fans Madrid pun melakukan standing ovation saat James seolah mengucapkan salam perpisahan. Suasana begitu menyentuh.

Kesepakatan awal antara agen James dan MU kabarnya sudah dicapai. Seperti dikabarkan RCN Radio, harga £60 juta pun disepakati Presiden Madrid, Florentino Perez. Tapi, kenapa Zidane justru marah?

“James masih di sini dan jalan untuk pergi dari Madrid masih jauh. Harga pun belum disepakati,” ujar Zidane, seolah membantah rumor kepergian James ke Manchester.

BACA JUGA :   Bonucci: Saya Bukan Penghianat!

Zidane masih punya tugas besar pada tiga laga sisa, hingga akhir musim. “Aku masih fokus pada trofi La Liga dan Liga Champions. Aku tak mau bicara perkara hal-hal lain,” elak Zidane.

Di bawah kendali Zidane, nasib James di Los Blancos sungguh merana. Status sebagai top scorer Piala Dunia pun seperti tak berarti. Ia hanya tampil sebagai starter pada 13 laga La Liga. Wajar jika ia tak betah.

Legenda timnas Kolombia, Jorge Valderrama, mengecam perlakuan Zidane pada James. “Dia memiliki talenta. Dia bisa bermain di tim manapun di dunia,” kata Valderrama.

BACA JUGA :   SP Menang, Bhayangkara FC Kuasai Puncak Klasemen

Namun ia menyadari, otoritas ada di tangan Zidane. “Sisanya hanya masalah dengan pelatih. Bukankah James bermain bagus setiap ia mendapat kesempatan? Bakatnya seperti disia-siakan,” lanjutnya dengan nada marah.

Di United, kabarnya James telah memilih nomor punggung 10, sama seperti di Madrid. Pemilik nomor itu saat ini Wayne Rooney, yang dikabarkan akan jadi bagian syarat pembelian Romeo Lukaku dari Everton. (SN)

(Visited 504 times, 5 visits today)
Editor: Sigit Nugroho