Offside.co.id

Tarik Lidah, Kunci Membaiknya Torres

Sabtu 4 Maret 2017 06:36 WIB

Offside.co.id – Apa yang membuat Fernando Torres bisa cepat membaik dari benturan keras di kepalanya? Harus diakui, semua ada perkembangan yang erat dengan aksi yang ditunjukkan dua pemain Atletico Madrid, Gabi dan Sime Vrsaljko.

Berkat kecepatan dan ketenangan keduanya, Torres selamat. Saat Torres terjatuh usai berbenturan, Gabi dan Vrsaljko bergerak cepat dengan menarik lidah Torres yang kaku. Ini yang memuat Torres terhindar dari risiko yang lebih vatal.

“Mereka melakukan apa yang harus dilakukan. Gabi menggigit dan menarik lidah Torres. Itu adalah contoh penyelamatan heroik,” kata Dokter Tim Deportivo, Carlos Larino dikutip FourFourTwo. “Mereka melakukan dengan sempurna. Dalam situasi itu Anda tak boleh takut. Cedera ini mengkhawatirkan bagi mereka yang tak terbiasa soal itu. Dia bernafas di lapangan dan tak sadarkan diri,” tambah dia.

Torres saat ini kondisinya sudah membaik. Dalam akun twitter-nya ia menegasan kondisi tersebut. “Terima kasih banyak untuk khawatiran tentang saya dan untuk semua dukungan Anda. Saya hanya ketakutan. saya berharap untuk kembali segera!” begitu cuitan dia.

Gelandang Deportivo La Coruna yang berbenturan dengan Torres, Alex Bergantinos juga mengatakan hal yang sama. “Ia dalam kondisi sangat baik. Ia berkata kepada saya bahwa ia dalam keadaan baik,” kata dia. “Ia meminta agar saya tetap tenang. Semuanya itu merupakan peristiwa yang sudah terjadi.”

(Visited 213 times, 4 visits today)
Editor: Hanif Marjuni