Offside.co.id

Teken Kontrak Baru, Ronaldo Ingin Akhiri Karir di Madrid

Selasa 8 November 2016 11:01 WIB

Offside.co.id – Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo baru saja meneken kontrak baru bersama klubnya tersebut, kemarin (7/11). Kontrak tersebut akan menahannya hingga 2021 mendatang, dan saat itu usianya mencapai 36 tahun.

“Kontrak baru ini merupakan impian yang menjadi kenyataan. Namun ini merupakan satu (kontrak) sebelum kontrak terakhir saya,” kata Ronaldo dilansir dari Reuters.

Ronaldo bergabung dengan Real Madrid pada 2009 dari Manchester United dan menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa untuk sang juara Eropa dengan 317 gol dalam 360 penampilan.

“Angka-angka itu impresif. Saya tentu saja tidak pernah menduga untuk dapat mengukir sejarah di klub terbaik di dunia,” katanya lagi.

“Saya ingin mengakhiri karir saya di Real. Ini adalah klub yang berada di hati saya dan saya akan selalu terkait dengannya.”

Selama bermain di Madrid, ia membantu El Real memenangi satu gelar La Liga, dua Piala Raja, dan dua trofi Liga Champions.

“Saya ingin terus memberikan yang terbaik. Untuk terus mengukir sejarah, memenangi gelar-gelar dan mencetak gol demi gol,” ucapnya lagi.

(Visited 321 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid