Offside.co.id

Tekuk Eibar, Madrid Terus Dekati Barcelona

Senin 23 Oktober 2017 16:49 WIB

Offside.co.id – “Los Blancos” Real Madrid terus merangsek membayangi posisi pemuncak klasemen sementara Laliga, Barcelona. Madrid meraih hasil positif setelah melibas Eibar 3-0 di Stadion Santiago Bernabeu, Senin dini hari WIB.

Kemenangan itu membuat selisih jarak antara Madrid dengan Barcelona menjadi lebih dekat yakni lima poin. Barcelona, yang sehari sebelumnya menang atas Malaga 2-0 di Nou Camp, mengemas poin 25 sedangkan Madrid memiliki 20 poin dan berada di posisi ketiga. Posisi kedua ditempati Valencia dengan 21 poin setelah melumat tim tamu Sevilla 4-0.

Kemenangan Madrid diawali lewat gol bunuh diri Paulo Oliveira. Pemain ini gagal menanduk bola dari umpan silang Marco Asensio menjauhi gawang. Sebaliknya bola tandukannya justru meluncur ke gawang sendiri pada menit ke-18.

BACA JUGA :   Kroos Selamatkan Peluang Jerman

Sepuluh menit kemudian Asuncio kembali membuat pertahanan Eibar kalang kabut. Kali ini tendangan pemain itu berhasil menggetarkan gawang lawan setelah menerima umpan dari Isco. Pemain pengganti Marcelo melengkapi kemenangan Madrid 3-0 pada menit ke-82.

Kemenangan ini seakan menjadi penebusan atas hasil seri yang sebelumnya diraih Madrid dalam pertandingan Liga Champions melawan Tottenham Hotspur yang berakhir imbang 1-1 di stadion yang sama. Pelatih Zinedine Zidane terlihat melakukan lima perubahan terhadap pemain yang diturunkan saat melawan Eibar. Salah satunya, Asensio dipasang mengisi posisi Karim Benzema. (KS)

BACA JUGA :   Kroos Selamatkan Peluang Jerman

Hasil Laliga, Sabtu dan Minggu:

Levante vs Getafe 1-1

Real Betis vs Alaves 2-0

Valencia vs Sevilla 4-0

Barcelona vs Malaga 2-0

Villarreal vs Las Palmas 4-0

Celta de Vigo vs Atletico 0-1

Leganés vs Atheltic 1-0

Real Madrid vs Eibar 3-0

 

(Visited 31 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo