Offside.co.id

Ternyata Ini Rahasia Gareth Bale Bisa Langsung Cetak Gol

Minggu 19 Februari 2017 09:56 WIB

Offside.co.id – Gareth Bale memang luar biasa! Baru tampil lagi ke lapangan setelah absen panjang akibat cedera yang dialaminya, pemain asal Wales ini langsung menggila di lapangan. Satu gol dia ciptakan untuk ikut membawa Real Madrid unggul atas tamunya Espanyol 2-0 di Santiago Bernabeu, Sabtu malam.

Apa yang membuat pemain depan yang direkrut dari Tottenham Hotspurs ini bisa langsung tune-in?

“Para fans sangat luar biasa.  Mereka telah memberikan dukungan dan bertepuk tangan. Aku merasa sayang dengan mereka,” kata Bale mengungkapkan rahasianya mengapa dia bisa langsung tampil cemerlang dan menbuat gol kepada saluran televisi Real Madrid seusai pertandingan.

Tidak perlu waktu lama bagi Bale untuk menunjukkan performanya sekaligus mengirim pesan kepada para pesaing Madrid. Dua belas menit setelah diturunkan menggantikan Alvaro Morata di menit ke-71, Bale sudah mampu menunjukkan ketajamannya.

“Saya hanya butuh waktu beberapa minggu untuk menjadi 100 persen,” katanya.

Ditambahkan Bale, dirinya merasa sangat baik setelah bekerja selama tiga bulan untu memulihkan cederanya. Dia pun semakin percaya diri setelah memberikan satu gol dalam debutnya pasca cedera.

“Tentu sulit setelah absen begitu lama. Tapi tim ini menang dan itulah yang paling penting. Kami ingin memenangkan kedua gelar dan saya ingin membantu Madrid meraih itu semua,” papar pemain berusia 27 tahun itu. (KS)

(Visited 51 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo