Offside.co.id

SEDIH! James Rodriguez Kesepian Saat Madrid Berpesta

Senin 5 Juni 2017 15:10 WIB

Offside.co.id – Real Madrid berpesta seusai menjadi juara Antar-Klub Eropa di Carfiff, Sabtu lalu. Di saat yang sama, James Rodriguez, justru larut dalam kesepian.

Sebuah video yang diunggah Marca TV memperlihatkan kontradiksi pesta El Real dengan gelandang asal Kolombia itu. Seperti dalam laga-laga sebelumnya, di final Liga Champions posisinya di line up tetap sama: bangku cadangan.

Alhasil, ia tak sepenuh hati merayakan pesta juara sekalipun jadi bagian dalam skuad Los Blancos. James juga jarang berpose bersama tim. Malam bahagia pun terasa getir bagi top scorer Piala Dunia 2014 tersebut.

Dalam video itu tampak James jadi salah satu orang pertama yang naik ke bus tim, sebelum meninggalkan stadion. Beberapa teriakan fans Madrid yang memanggil namanya, tak ia gubris. James ngeloyor ke bus sambil menenteng kopernya.

BACA JUGA :   Liverpool Bungkam Leicester di King Power

Sikap berbeda ditunjukkan sang presiden, Florentino Perez. Ia berhenti sejenak dan melambaikan tangan pada Madridistas yang menyapanya.

Bagi James, gelar juara Eropa untuk kedua kali, tetap tercantum dalam perjalanan kariernya​. Ia juga ikut berfoto sambil senyum bersama trofi si kuping besar Liga Champions yang jadi kebanggaan.

Tapi siapapun paham, itulah senyum kepalsuan. Ia hanya tampil 6 laga di level Eropa, itu pun tak semua di fase knock-out. Di La Liga, ia juga jadi cadangan.

BACA JUGA :   Djoko Driyono Jabat Wakil Presiden AFF

Keinginan pindah ke Manchester United pun bulat. “Aku ingin tantangan yang nyata dan aku yakin pada kemampuanku. Yang kubutuhkan adalah kesempatan bermain,” ujarnya.

Sayangnya, MU yang sebelumnya bernafsu merekrut James, belakangan malah meredup. United justru memburu Ivan Perisic dari Inter Milan. Chelsea dan AC Milan konon juga berminat.

“Melihat potensi besar dan usia yang masih muda, aku menyarankan agar dia bertahan di Bernabeu. Tapi dia tentu punya alasan sendiri,” komentar Cristiano Ronaldo, yang merasa peduli pada karier James. (SN)

(Visited 1.828 times, 4 visits today)
Editor: Sigit Nugroho