Offside.co.id

Torres: Griezmann Tidak Perlu Tinggalkan Atletico!

Sabtu 15 April 2017 08:48 WIB

Offside.co.id – Striker Atletico Madrid Fernando Torres memberi saran kepada rekan setimnya Antoine Griezmann. Pemain yang tengah menjadi incaran banyak klub besar itu disarankan untuk tetap bersama Atletico.

“Griezmann tidak perlu meninggalkan klub ini (Atletico). Kemana Anda akan pergi untuk memperbaiki diri, sementara di sini semua yang Anda  miliki ada di Atletico?” kata Torres dalam sebuah wawancara dengan BBC dalam program Football Focus, Sabtu.

“Tidak banyak tempat di dunia. Saya berharap dia bisa tinggal bersama kami untuk selamanya,” lanjut striker yang dijuluki “El Nino” itu, seperti dilansir As.

Griezmann sedang menjadi buah bibir. Kehebatannya bersama Atletico dan timnas Prancis telah mengundang klub-klub besar Eropa seperti MU, Real Madrid, Chelsea, PSG, dan Bayern Muenchen kepincut merekrutnya. Bahkan, pemain dia telah dikait-kaitkan dengan MU, yang konon sudah oke dengan nilai kontrak yang disodorkan Atletico. Bukan hanya itu, MU juga telah menyiapkan nomor khusus sesuai permintaan Griezmann.

Namun, di tengah gencarnya pemberitaan yang menyebutkan Griezmann bakal pergi dari Atletico musim depan, klub berjuluk “Los Rojiblancos” tersebut justru sedang bersiap memulai pembicaraan kontrak baru pemainnya itu.

Menurut Torres, dia belum melihat sesuatu yang mengharuskan rekannya itu hijrah ke klub lain. Griezmann masih muda dan kesempatan di depan masih sangat terbuka. “Normal. Ketika ada pemain muda terbaik di dunia muncul, maka semua orang ingin mengontrak Anda,” Torres memaparkan.

“Anda bisa saja pergi ke banyak tempat di dunia ini. Tapi mereka tidak dapat menawarkan apa yang bisa diberikan Atletico kepadaa Anda saat ini, bersaing di Laliga, Liga Champions, serta menjadi salah satu tim yang paling disegani di Eropa. Menurut saya, tidak ada alasan dia pergi dari sini,” lanjut El Nino, yang pernah menjadi bintang di Liverpool. (KS)

(Visited 93 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo