Offside.co.id

Torres Ingin Kembali Beraksi

Sabtu 11 Maret 2017 18:27 WIB

Offside.co.id – Fernando Torres menyatakan keinginannya untuk kembali beraksi di atas lapangan hijau secepat mungkin setelah menderita cedera kepala baru-baru ini.

Penyerang Atletico Madrid tersebut tak sadarkan diri dan hampir meninggal dunia jika tak segera mendapatkan pertolongan usai mengalami benturan kepala dengan gelandang Deportivo La Coruna, Alex Bergantinos pada pertandingan La Liga, Kamis (2/3) lalu.

Mantan pemain Liverpool dan Chelsea itu segera mendapatkan pertolongan dan ditandu ke luar lapangan untuk mendapatkan perawatan lanjutan di rumah sakit. Ia pun diizinkan meninggalkan rumah sakit sehari setelahnya setelah kondisinya membaik.

Kini, penyerang 32 tahun itu ingin segera bangkit dan menghilangkan trauma akibat cedera tersebut.

“Ketika Anda dipilih untuk mendapatkan penghargaan pemain terbaik oleh fans, itu adalah sangat istimewa dan sesuatu yang harus disyukuri,” ungkap Torres yang dipilih suporter Atletico sebagai pemain terbaik bulan Februari, dilansir dari Marca, Sabtu (11/3).

“Saya sekarang dalam kondisi baik setelah tragedi di Riazor (markas Deportivo). Saat itu saya tidak ingat banyak kejadian, hingga akhirnya tersadar telah berada di rumah sakit,” lanjutnya.

“Kami harus senang, karena bisa saja kejadiannya akan lebih buruk. Sekarang kita harus melupakannya, berpikir tentang apa yang akan datang, dan saya mencoba untuk segera tampil bersama tim secepat mungkin,” tuntasnya.

Torres sendiri telah mencetak tujuh gol dalam 30 penampilannya bersama Atletico Madrid di semua kompetisi pada musim ini. (BM)

(Visited 55 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid