Offside.co.id

Uji Nyali Zidane, Ganti Trio BBC dengan Trio CIA

Senin 1 Mei 2017 16:37 WIB

Offside.co.id – Ketajaman trio penyerang Deal Madrid musim ini kalah telah dari trio penyerang Barcelona. Perubahan drastis pun disuarakan fans.

Salah satu media terkemuka Spanyol, Marca, melakukan iset dengan suporter Real Madrid seusai penampilan Real Madrid kontra Deportivo La Coruna lalu tanpa Karim Benzema, Gareth Bale, dan Cristiano Ronaldo alias trio BBC.

Saat itu mereka cedera atau memang diistirahatkan untuk laga berikutnya. Nyatanya, tanpa trio BBC, El Real malah menang dengan skor besar 6-2!

Riset itu ditujukan untuk menentukan starting XI yang nantinya akan dipakai Zidane saat menghadapi Atletico Madrid di babak semifinal Liga Champions Eropa 03/05/2017.

Dalam riset Marca tersebut dihasilkan data yang mengejutkan. Sebagian besar suporter Madrid menginginkan dilakukannya perombakan trio penyerangnya.

BACA JUGA :   Timnas Susah Payah Taklukkan Timor Leste 1-0

Mereka lebih suka trio CIA(Cristiano, Isco, dan Asensio) daripada trio BBC. Bukankah kita ingat seberapa sering para Madridistas mencemooh Bale dan Benzema dengan koor: booooooo!

Munculnya dua pemain pendamping CR7 di atas bukan tanpa alasan. Dua pemain asli negeri matador tersebut dinilai pantas untuk melengkapi trio baru Real Madrid di lini depan mengingat performanua lalu gemilang dan stabil. 

Sang juru Ravik, Zinedine Zidane, harus mengalihkan perhatian ke Isco dan Asensio karena kedua pemain ini telah menunjukkan kualitasnya. Mereka juga lebih militan karena asli orang Spanyol.

Pertanyaannya, apakah berani Zidane uji nyali dengan pilihan penonton? Dia sadar, harga Bale dan Benzema terlalu tinggi untuk jadi pemain cadangan.

BACA JUGA :   Vietnam Memang OK, Saatnya Indonesia Bikin KO!

Sementara untuk bersaing dengan Trio MSN ia sendiri ragu. Dari jam terbang dan nama besar, trio CIA jelas kalah pamor. Lain soal kalau terus diasah dan statistik berbicara lain.

Kekalahan di kandang sendiri dalam El Clasico beberapa waktu lalu menegaskan trio BBC kini sudah tidak bisa bersaing dengan Trio MSN.

Trio BBC pada musim ini tidak tampil dengan performa maksimal. Cedera yang dimiliki Bale dan penurunan tajam Benzema, ditengarai jadi alasan . Opsi menjual mereka dirasakan lebih baik, demi membeli Galacticos baru. (SN)

 

 

(Visited 927 times, 25 visits today)
Editor: Sigit Nugroho