Offside.co.id

Usai Bandara, Kini Ada Pesawat Dinamai Ronaldo

Kamis 28 Juli 2016 10:17 WIB

Gilabolamedia – Kontribusi Ronaldo bagi Portugal mendapatkan penghargaan yang luar biasa. Pekan lalu, sebuah bandara di kota kelahirannya, Madeira, Potugal diubah namanya. Dari nama awal yang bernama bandara Santa Cantarina, menjadi Cristiano Ronaldo.

santa catarina

Tak cukup di situ, kini ada satu lagi penghargaan yang diterima pebola yang merumput di Real Madrid tersebut. Ada maskapai penerbangan yang mengubah salah satu nama pesawatnya dengan idiom Cristiano Ronaldo.

Maskapai penerbangan itu berasal dari Irlandia, namanya Ryanair. Pada salah satu pesawatnya yang melayani penebangan ke Medeira, Portugal digambarkan modifikasi logo yang sengaja dihubungkan Ronaldo. Mereka mengubahnya menjadi Ryanaldo.

Melaui akun Twitter-nya, Rabu (27/7/2016), Ryanair mengunggah foto unik sembari mengatakan, “Selamat @Cristiano atas bandara baru Anda.”

Belum ada tanggapan resmi dari Ronaldo soal nama pesawat ini. Namun, diyakini dia akan bahagia. Maklum, selain membuatnya namanya terkenal, dengan sendirinya kota Madeira juga lebih dikenal dunia.

(Visited 798 times, 2 visits today)
Editor: Hanif Marjuni