Offside.co.id

Wonderkid Brasil Vinicius Junior Berlabuh ke Bernabeu!

Selasa 9 Mei 2017 08:15 WIB

Offside.co.id – Real Madrid lagi-lagi bikin kejutan. Ternyata yang menjalani tes medis buat El Real bukan hanya Theo Hernandez (19), melainkan wonderkid Brasil, Vinicius Junior (16).

Media Brazil, Globoesporte, melaporkan jika Vinicius telah menjalani tes medis di Samaritano de Barra da Tijuca Hospital, di barat Rio de Janeiro, Senin pagi. Hasilnya akan dikirimkan ke Real Madrid secepatnya.

Vinicius telah menyegel kesepakatan untuk bergabung dengan Real Madrid pada musim panas tahun 2018. Pantas jika suasana hati
Vinicius penuh rasa gembira ketika ia meninggalkan rumah sakit.

BACA JUGA :   Cukur Mongolia 7-0, Indonesia Buka Peluang

“Aku sangat bahagia. Aku bangun lebih awal untuk menjalani tes medis ini. Aku sangat bersemangat untuk lulus ke tim profesional Real Madrid dan tentu saja timnas Brazil,” ujarnya kepada wartawan.

Real Madrid harus menebus pemain terbaik Amerika Selatan U-17 ini sebesar £38 juta kepada klubnya, Flamengo. Yah, sekitar Rp 655 miliar lebih.

Para pemandu bakat Barcelona sebenarnya juga sudah memantau Vinicius – yang disebut-sebut sebagai Neymar Junior itu.

BACA JUGA :   Gagal Sikat Persija, Persib Tertahan di Posisi ke-13

Namun sekali lagi, El Real lebih cepat bergerak. Dari tayangan YouTube, tampak Vinicius memang memiliki skill ala Neymar. Ia sudah masuk tim nasional di usianya, bahkan sempat tampil bareng Neymar. (SN)

 

(Visited 175 times, 10 visits today)
Editor: Sigit Nugroho