Offside.co.id

Xavi: Ini Problem Terbesar Ronaldo!

Selasa 2 Mei 2017 15:16 WIB

Offside.co.id – Mantan gelandang serang Barcelona, Xavi Hernandez (37) diam-diam memuji superstar Real Madrid, Ronaldo. Memuji bintang klub rival?

Pria yang kini membela klub Qatar, Al Sadd, memuji  dengan menyebut CR7 bahkan bisa mengoleksi lebih banyak trofi dan penghargaan individu lain.

Namun menurutnya ada “problem” yang membuat Ronaldo harus puas dengan capaiannya sekarang. Apa itu?

“CR7 terlahir sebagai pencetak gol. Dia pemain spektakuler,” ujar Xavi dalam acara khusus A Bola TV. “Problem Ronaldo adalah keberadaan Lionel Messi. Itu saja.”

BACA JUGA :   Nil Maizar dan Aji Sama-sama Terjepit

Xavi hanya ingin berbicara sejujurnya. Ronaldo layak mendapat kredit. Namun di mata Xavi, Messi adalah pemain bola terhebat di dunia.

‘Messi adalah pemain yang terus mencetak gol dan menandai era sekarang dengan segala prestasinya. Messi adalah problem terbesar Ronaldo,” jelas Xavi yang pernah berhadapan saat CR7 berkostum Real Madrid maupun Manchester United.

Xavi juga menampik jika penilaian dia terkait CR7 dengan Messi agak berat sebelah, karena dia eks pilar Barcelona. Ia hanya ingin berbicara sejujurnya.

BACA JUGA :   Mengecewakan, Indonesia Terkapar Dihajar Malaysia

Perbandingan tentang kedua bintang memang sering terjadi. Sekalipun Messi jelas mendapatkan penghargaan “Bola Emas” versi FIFA lebih banyak, namun tak sedikit pakar (apalagi fans) yang menilai sebaliknya. (SN)

 

 

(Visited 117 times, 7 visits today)
Editor: Sigit Nugroho