Offside.co.id

Zidane Bantah Kesampingkan Isco

Minggu 11 Februari 2018 21:30 WIB

Offside.co.id – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mencoba meyakinkan bahwa dirinya tak mengesampingkan peran Isco. Pemain yang bermain di posisi gelandang ini memang beberapa kali start melalui bangku cadangan.

“Aku ingin Isco menghabiskan seluruh kariernya di sini. Hal itu tidak akan berubah. Dia adalah seorang pemain yang bagus dan itu yang selalu ia perlihatkan di atas lapangan. Jadi, laporan dari media sama sekali tidak bisa dipercaya,” kata Zidane seperti dilansir Skysport.

Kembalinya trio BBC (Bale, Benzema, Cristiano) pun juga menjadi tersingkirnya Marco Asensio. Zidane yang masih memfokuskan diri mencoba meraih kemenangan demi kemenangan bersama Los Blancos merasa risau ketika ditanya berulang kali mengenai pemainnya.

“Hari ini Anda bertanya tentang Isco, besok Asensio, kemudian Dani (Ceballos). Aku mempercayai semua pemain itu dan aku ingin mereka ada di sini selama mungkin. Itulah yang sebenarnya terjadi sekarang,” tambahnya.

Real Madrid masih harus berjuang mengejar pemimpin klasemen La Liga, Barcelona. Sementara itu tim ibukota Spanyol ini juga harus menyalip Atletico Madrid dan juga Valencia yang bertengger di atas mereka. (ARDI/KS)

(Visited 19 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo
Powered by Live Score & Live Score App