Offside.co.id

Zidane Masih Andalkan Bale dan James

Senin 12 Agustus 2019 18:33 WIB

Offside.co.id – Zinedine Zidane memberi isyarat mempertahankan dua pilarnya, Gareth Bale dan James Rodriguez di Real Madrid. Sebelumnya kedua nama ini memang dipastikan tidak masuk dalam rencana Zidane musim ini.

Baik Bale maupun James sudah berkali-kali akan dijual pada bursa transfer musim panas 2019, namun hingga kini belum terjadi kesepakatan antara pemain dan klub yang berminat.

Bursa transfer akan ditutup 2 September 2019 mendatang, namun Zidane memastikan apapun bisa saja terjadi. Bila hingga bursa transfer ditutup, maka Zidane akan tetap memberi kepercayaan kepada Bale dan James.

BACA JUGA :   Timnas U-18 Siap Beri Kado HUT RI

“James dan Bale masih pemain dalam skuat ini. Mereka berdua telah didaftarkan, tapi apapun bisa saja terjadi. Dan saya sebagai pelatih Real Madrid, harus mengandalkan mereka,” kata Zidane dilansir Marca.

“Saya mengandalkan mereka 100 persen. James memang tidak dipanggil (ke skuat belakangan ini), tapi ini bisa berubah. Sebelum akhir bursa transfer, semuanya bisa terjadi,” tutup pelatih asal Prancis. (AR/KS)

 

BACA JUGA :   Maguire Tolak Gaji Tinggi Demi MU

Keterangan foto: Zinedine Zidane. (Foto: Realmadrid.com)

(Visited 4 times, 4 visits today)
Editor: Ardi Rusmana

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply