Offside.co.id

Zidane Masih Optimistis Tatap Gelar La Liga

Minggu 24 Desember 2017 20:34 WIB

Offside.co.id – Setelah mengalami kekalahan dari rival abadinya, Barcelona pada laga El Clasico, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, masih optimistis menatap gelar juara La Liga musim ini, meski Madrid tertinggal jauh dari Barcelona.

“Sekarang kami harus beristirahat dan terus melangkah ke depan. Saya tidak akan pernah berubah. Kami akan terus melangkah maju. Perjalanan ini masih sangat panjang,” ujar pelatih yang juga pernah membela Madrid ini dilansir dari situs resmi klub Real Madrid, usai kekalahan 0-3 di Santiago Bernabeu.

“Semua orang berpikir bahwa Liga sudah tervonis, dan saya tidak berpikir seperti itu. Kami akan meneruskan kinerja kami karena tahun ini bukanlah tahun yang jelek,” tambahnya.

Saat ini Los Blancos berada di peringkat ke empat dengan 31 poin, tertinggal 14 poin dari Barcelona yang berada di puncak klasemen dengan 45 poin dari 17 laga. Namun Madrid memiliki jumlah pertandingan lebih sedikit dari Barca, yaitu 16 laga.

“Kami sedih karena ini adalah kekalahan yang menyakitkan tapi kami tidak akan menyerah. Kami memiliki waktu satu minggu untuk beristirahat dengan baik dan kami akan kembali dengan jauh lebih kuat lagi. Real Madrid tidak pernah menyerah,” tutup pelatih berkepala pelontos tersebut. (ANDI/KS)

(Visited 40 times, 3 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo