Offside.co.id

Zidane: Ronaldo Hanya Akan Pensiun di Madrid!

Senin 8 Januari 2018 20:37 WIB

Offside.co.id – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane meyakini Cristiano Ronaldo hanya akan pensiun bersama “Los Blancos”. Sadar akan perannya yang sangat penting untuk Madrid, Zidane pun tak bisa membayangkan bila Ronaldo hengkang dari Madrid.

“Saya tidak bisa membayangkan Real Madrid tanpa Ronaldo. Dia adalah pemain Madrid, yang dia inginkan adalah menyelesaikan kariernya di sini. Saya tidak bisa melihatnya bermain di klub lain,” ucap Zidane seperti dilansir Soccerway.

BACA JUGA :   Real Madrid Kampiun!

Sebelumnya beredar kabar bahwa pemain asal Portugal ini akan hengkang karena gajinya kalah dari bintang Barcelona, Lionel Messi.

Paris Saint Germain (PSG) pun dikabarkan tertarik untuk mendatangkan pemain dengan nama lengkap Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro ini. PSG pun siap menduetkannya dengan Neymar da Silva.

Bahkan PSG siap melakukan penawaran dengan memasukkan nama Edinson Cavani dalam perjanjian transfernya seperti dilaporkan media Perancis, El Confidencial.

BACA JUGA :   Cedera Salah Tidak Parah

Pemain yang didatangkan dari Manchester United seharga 93 juta Euro ini telah membukukan 422 gol dan 127 assist dari total 417 penampilannya bersama Real Madrid. (ARDI/KS)

(Visited 32 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo