Offside.co.id

Gangguan Angin dan Lampu di Kualifikasi Piala Thomas

Selasa 16 Februari 2016 11:57 WIB

Indonesia meraih hasil gemilang ketika melawan Maladewa di laga pembuka babak kualifikasi Piala Thomas pada Senin (15/2). Meski demikian, para pebulutangkis yang bermain mengungkapkan sempat merasa terganggu oleh dua hal, yaitu angin dan lampu.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Hendra Setiawan. Pasangan ganda dari Mohammad Ahsan tersebut menilai lampu yang dipasang di venue pertandingan terasa begitu menyilaukan sehingga sempat membuat kesulitan.

“Hari ini kami coba menyesuaikan diri dengan keadaan lapangan dan arah angin cukup kencang serta lampu juga cukup silau di posisi-posisi tertentu,” kata Hendra, seperti dimuat laman resmi PBSI, Selasa (16/2).

Apa yang diungkapkan Hendra diamini oleh Angga Pratama. Angga yang berpasangan dengan Ricky Karanda Suwardi juga menyatakan sempat terganggu akan kedua hal tersebut. Beruntung hal itu tidak berpengaruh pada hasil akhir laga.

“Hari ini fokus kami lebih pada penyesuaian lapangan, terutama arah angin dan lampu yang agak silau. Pertandingan hari ini akan kami jadikan patokan untuk pertandingan mendatang,” urai pebulutangkis berusia 24 tahun itu.

Di laga berikutnya, Indonesia akan berhadapan dengan Thailand pada Selasa (16/2) mulai pukul 18.00 WIB. Melawan Indonesia, Thailand berbekal hasil buruk usai mengalami kekalahan dari Taiwan dengan skor 1-4.

(Visited 238 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid

You must be logged in to post a comment Login