Offside.co.id

Persiapan Pacquiao Melawan Bradley

Selasa 16 Februari 2016 12:26 WIB

Pertarungan jilid tiga antara Manny Pacquiao dengan Timothy Bradley sedianya baru akan berlangsung 9 April 2016 di MGM Grand, Las Vegas. Namun pemusatan latihan telah dilakukan Pacman -julukan Pacquiao- bersama pelatihnya, Freddie Roach di Wild Card Gym.

Pacquiao yang memiliki rekor 65 pertarungan, 57 kemenangan (38 menang KO), kalah enam kali, dan imbang dua kali itu melakukan sesi pukulan ringan dengan durasi tujuh ronde menggunakan samsak. Bagi petinju asal Filipina itu, ini merupakan comeback pertamanya kembali menjajal kemampuannya bertinju.

BACA JUGA :   Chile, Jerman, Australia, dan Kamerun Berbagi Angka

Pasalnya sejak kalah dari Floyd Mayweather Junior pada Mei 2015, Pacquiao tidak banyak melakukan aktivitas tinju dan ia sempat cedera. Meski begitu Roach memuji kiprah Pacquiao saat berlatih, karena meski ia lama tidak berlatih, staminanya tetap terjaga.

“Kami melalui enam-tujuh ronde di hari pertama dan bahkan ia tak bernafas dengan berat. Saya bernafas lebih berat karena saya sudah lama tidak berlatih,” ucap Roach diberitakan Ringcrave, Selasa (16/2).

BACA JUGA :   Zidane Telepon Mbappe, Ini Dia Dua Janjinya!

“Saya pikir faktanya Pacquiao tak lama berada di ring selama hampir sembilan bulan, latihan ini membangkitkan gairahnya. Terkadang berada jauh dari sesuatu yang Anda cintai menguatkan Anda,” imbuh penasihat Pacquiao, Michael Koncz.

(Visited 514 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid

You must be logged in to post a comment Login