Offside.co.id

Keluarga Diminta Terbuka Soal Kondisi Schumacher

Minggu 14 Februari 2016 21:51 WIB

Mantan manajer Michael Schumacher, Willi Weber, menjadi salah satu sosok yang kekurangan info mengenai kesehatan Schumi –sapaan Schumacher. Dia juga ingin pihak keluarga untuk jujur apa adanya soal Schumacher.

Schumacher mengalami cedera serius pada bagian kepala akibat kecelakaan saat melakukan ski pada Desember 2013. Pria berkebangsaan Jerman tersebut lantas koma selama enam bulan dan kini kabarnya masih menjalani perawatan secara intensif.

BACA JUGA :   Eks Pemain Timnas Inggris Tewas Akibat Serangan Jantung

Kabar mengenai kondisi terkini Schumacher sangat minim, sebab keluarga enggan buka-bukaan. Namun, mantan bos Ferrari yakni Luca di Montezemolo sempat menyatakan bahwa kesehatan juara dunia F1 tujuh kali itu masih sangat buruk.

Mendengar kabar dari Montezemolo, Weber tambah khawatir. Apalagi, dia sempat ditolak membesuk oleh istri Schumacher pada Natal tahun lalu.

“Saya pikir para fans akan senang jika mereka memberikan pesan yang jujur soal kondisinya. Hal ini juga akan membantu orang-orang yang telah bekerja selama bertahun-tahun dengan Michael,” kata Weber, seperti diberitakan Eurosport, Minggu (14/2).

(Visited 340 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid