Offside.co.id

Aremania Berharap Aji Santoso Patahkan Kutukan

Sabtu 24 Desember 2016 17:55 WIB

Offside.co.id – Diangkatnya legenda Arema FC, Aji Santoso sebagai pelatih kepala langsung direspon oleh Aremania. Salah satunya yang diapungkan oleh Aremania Koordinator Wilayah Klayatan, Achmad Ghazali.

Pria yang akrab dipanggil AK tersebut mengucapkan selamat atas ditunjuknya Aji Santoso sebagai pelatih kepala. Namun ia berpesan kepada Aji, menjadi pelatih Arema FC merupakan tantangan yang berat.

“Kritisnya Aremania harus bisa diterima oleh Aji. Dia harus bisa tahan dan menerima jika nantinya Aremania melemparkan hujatan dan kritikan kepada tim,” ujar AK kepada Offside.co.id, Sabtu (24/12).

BACA JUGA :   Essien, Antara Perjalanan 24 Jam dan Kendaraan Perang

Selain itu, ia mempertanyakan penunjukan Aji sebagai pelatih. Pasalnya, kemampuan Aji melatih tim masih diragukan. Belum ada prestasi yang dihasilkan oleh Aji. Hal lain juga ada kutukan yang menyebut pelatih asal Malang akan gagal jika melatih klub Malang.

“Itu tantangan yang lain. Berharap dia bisa mematahkan kutukan itu,” lanjutnya.

Ia juga berpesan agar Aji bisa menunjukkan kewibawaannya kepada pemain dan terutamanya tim pelatih. Ia menilai, komposisi tim pelatih sekarang merupakan teman seangkatannya.

BACA JUGA :   Liverpool Pastikan Langkah ke Fase Grup

“Wibawanya sebagai pelatih harus bisa ditunjukkan. Bahaya kalau dia kalah wibawa dengan Joko Susilo, Kuncoro dll,” ucapnya. 

(Visited 964 times, 9 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid