Offside.co.id

Aremania Kecewa Kembalinya Arema Indonesia

Minggu 8 Januari 2017 21:52 WIB

Offside.co.id – Arema Indonesia dan Persema Malang resmi dipulihkan statusnya di kancah sepak bola Indonesia. Dengan kondisi tersebut, ada tiga tim yang akan mengisi keramaian dunia sepak bola Malang, yaitu Arema Indonesia, Arema FC dan Persema Malang.

Terkait kembalinya Arema Indonesia yang akan berkiprah di Liga Nusantara, ditanggapi negatif oleh Aremania. Salah satunya Achmad Ghazali yang mengaku kecewa dengan dipulihkannya Arema Indonesia. Pasalnya, ia menilai Arema Indonesia memaksakan diri untuk bisa masuk ke kompetisi.

“Jujur, saya kecewa. Arema Indonesia memaksakan diri untuk bisa masuk ke kompetisi,” ujar AK, sapaan akrab Achmad Ghazali.

BACA JUGA :   Ingin Kembali, Winger: Tak Mudah Tinggalkan Old Trafford

AK menilai ujung dari kembalinya Arema Indonesia ke kompetisi sepak bola Indonesia yaitu menjual legalitas klub. “Kita lihat saja nanti gimana ujungnya. Nanti akan menjual legalitas klubnya,” tambahnya.

Ia juga mempertanyakan legalitas klub yang dibawa oleh Arema Indonesia. AK menilai legalitas yang dibawa oleh pihak Arema Indonesia merupakan legalitas yang dicuri dari kantor lama jalan Sultan Agung.

“Saya juga tanya, legalitas mana yang dibawa mereka? Mereka jelas-jelas mencuri surat legalitas dari kantor Sultan Agung,” ucap AK.

AK juga berpesan kepada ketua umum PSSI, Edy Rahmayadi untuk bisa turun langsung melihat fakta legalitas dua klub Arema FC dan Arema Indonesia.

BACA JUGA :   Arema Perjuangkan Regulasi 3+1

“Ketua umum harusnya turun langsung melihat fakta dan mendengar akar masalahnya. Kalau bisa membatalkan keikutsertaan Arema Indonesia di Liga Nusantara,” pungkasnya.

Kongres tahunan PSSI yang digelar di Hotel Aryaduta Bandung memutuskan memulihkan tujuh klub yang dihukum PSSI bisa kembali ke kompetisi musim 2017, yaitu Persebaya berhak berlaga di Divisi Utama dan Persema, Persibo, Arema Indonesia, Lampung FC, Persewangi, Persipasi berhak berlaga di Liga Nusantara 2017.  (FM)

(Visited 3.757 times, 22 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid
Powered by Live Score & Live Score App