Offside.co.id

Aremania Malaysia Terbang ke Malang untuk Tonton Arema

Kamis 21 Juli 2016 12:19 WIB

Offside.co.id – Ada pemandangan yang berbeda saat Aremania berebut foto dengan pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija usai memimpin latihan rutin di Stadion Kanjuruhan, Rabu (20/7) sore. Dua Aremania bertubuh besar, nampak bercakap dengan bahasa melayu.

Ternyata mereka bernama Ismail Ibrahim dan Taufiq, dua Aremania asal Malaysia jauh-jauh terbang ke Malang hanya untuk melihat Arema berlatih dan bertanding Jumat (22/7) besok melawan Perserui Serui pada lanjutan Indoensia Soccer Championship (ISC) A. Mereka berdua nekat datang ke Malang karena mengisi waktu libur.

BACA JUGA :   PSSI Siapkan Pengganti Indra Sjafri

Ditanya soal Arema, mereka berdua awalnya hanya mengidolakan Safee Sali. “Saya suka Arema saat Safee Sali memperkuat tim ini, saat Safee pindah ke Johor, ternyata Arema tetap memikat hati kita,” ujar Ismail saat ditemui di Stadion Kanjuruhan.

Menurut mereka, Arema merupakan klub yang berbeda, bahkan jika dibandingkan dengan klub-klub di Malaysia sekali pun. “Klub ini besar. Suporter selalu penuh ketika Arema bermain dan suporternya ada dimana-mana,” ucap Taufiq.

BACA JUGA :   Arsenal Ingin Gaet Nabil Fekir dari Lyon

Mereka pun juga berencana menonton langsuung dua pertandingan langsung, saat melawan Perseru dan Barito Putera. “kita disini sampai tanggal 27, baru kita pulang,” tutur Ismail. (FM)

(Visited 491 times, 11 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid