Offside.co.id

Aremania Respon Positif Jersey Baru Arema FC

Sabtu 4 Februari 2017 11:34 WIB

Offside.co.id – Jersey baru Arema FC telah resmi dijual. Mulai pagi, Aremania rela mengantri di depan kantor Arema FC di jalan Kertanegara demi mendapatkan jersey yang dijual terbatas sebanyak 135 jersey.

Arema merilis tiga jersey. Untuk home masih menggunakan warna kebesaran Arema yaitu Biru. Jersey away berwarna putih dan jersey cadangan berwarna Merah.

Angga Suwignyo, Aremania asal Bunul mengaku puas melihat jersey Arema yang akan digunakan di pertandingan Piala Presiden dan Kompetisi Liga 1. Angga, sapaan akrabnya, memilih jersey ke tiga berwarna merah karena jarang yang tahu.

BACA JUGA :   Tahan Brasil, Swiss Ingin Pengakuan Lebih

“Bagus mas, warna merahnya seperti klub AS Roma. Ini eksklusif, karena yang sering dipakai orang nantinya biru dan putih,” ujar Angga.

Ia mengaku sudah ikut mengantri sejak pukul 8 pagi demi mendapatkan jersey pertama. Mengenai logo baru Arema, Angga juga menyukainya. “Bagus juga. Seperti logo Arema Galatama,” ucapnya lagi.

Angga berharap dengan adanya jersey baru dan logo baru bisa membawa Arema juara. “Semoga biasa juara. Logo lama bisa membawa semangat juara,” pungkasnya.

Sama seperti Angga, Zainal Arifin juga merespon positif desain simpel jersey keluaran aparel Specs tersebut. Aremania korwil celaket menyebut desain jersey kali ini lebih simpel dan elegan.

BACA JUGA :   Jerman Tumbang Setelah 36 Tahun

“Desain yang sekarang lebih simpel. Lebih bagus dari yang kemarin,” tambah Zainal.

Namun ia menyayangkan tidak ada pemain Arema yang datang. “Tadi di dalam saya kira ada pemain Arema. Ternyata tidak ada, cuma tadi foto sama trofi. Saya inginnya sama pemain seperti di klub luar negeri,” tutup Zainal. (FM)

(Visited 244 times, 3 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid