Offside.co.id

Bintang Persib Meriahkan Nobar PSG Fan Club Indonesia

Kamis 9 Maret 2017 16:31 WIB

Offside.co.id – Bintang Persib Bandung ikut memeriahkan nonton bareng atau nobar bersama PSG Fan Club Indonesia dalam laga leg ke-dua babak 16 besar Liga Champions antara Barcelona melawan Paris Saint-Germain, Kamis (9/3) dini hari WIB di Hotel Ibis, Trans Studio Mall, Bandung.

Berbagai acara disajikan mulai hiburan band, free style dan tentunya doorprize yang membuat suasana nobar menjadi semakin meriah dan semarak.

Archilles dan Corsa, sebagai penyelenggara acara, memiliki kepentingan dengan acara nobar tersebut. Pasalnya, kedua produk itu adalah sponsor resmi tim PSG. Bahkan demi makin berbobotnya acara, didatangkan pula petinggi dari PSG langsung dari Paris dengan jabatan International Account Manager PSG yaitu Juliette Catrevauk dan bos Archiles dan Corsa, Pieter Tanuri.

Kemudian bintang Persib yang hadir pada acara nobar tersebut adalah Atep, I Made Wirawan dan pelatih Djajang Nurjaman.

Disamping itu, anggota PSG Fan Club Indonesia, sebagai komunitas seporter PSG di Indonesia, bukan hanya datang dari wilayah Bandung saja, namun juga dari daerah lain seperti Jakarta dan Semarang, sehingga menbuat ruangan tempat nobar menjadi penuh sesak.

Sepanjang pertandingan, kelompok suporter ini dengan penuh semangat dan tak kenal lelah terus menyanyikan yel–yel tim kebanggannya, PSG. Namun sayang, dukungan tersebut tak membuat PSG lolos ke babak 8 besar usai takluk dari Barca 6-1 (agregat 6-5).

Usai pertandingan, ketua PSG Fan Club Indonesia, Fikri Kharismatik Rahardian mengaku cukup kecewa dengan kekalahan timnya tersebut.

”Meskpun akhirnya harus kalah, tapi permainan PSG sudah melakukan semuanya. Kami tetap mendukungnya untuk mewujudkan cita–cita sebagai tim yang besar bukan hanya di Prancis saja, tapi di Eropa dan dunia,” jelas Fikri. (RN)

(Visited 204 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid