Offside.co.id

Bobotoh Buka Pendaftaran Tur ke Solo

Selasa 21 Februari 2017 20:26 WIB

Offside.co.id – Suporter Persib Bandung, Persib Viking Club (PVC) membuka pendaftaran tur ke Kota Solo guna mendukung langsung perjuangan Persib pada babak 8 besar Piala Presiden 2017, 25-26 Februari mendatang.

Pentolan PVC, Yana Umar, memahami antusiasme Bobotoh untuk menyaksikan pertandingan langsung ke Solo. Untuk itu, pihaknya membuka pendaftaran bagi Bobotoh yang ingin mendukung Persib di Solo.

Pendaftaran tersebut dibuka mulai Selasa (21/2) di Sekretariat Viking di jalan Gurame dengan biaya Rp300 ribu, yang meliputi tiket pertandingan serta akomodasi pulang-pergi.

BACA JUGA :   Inggris dan Belgia Rebut Tiga Poin

“Saya menghimbau kepada semua Bobotoh agar menjaga keselamatan selama di perjalanan, selamat kembali ke Bandung lagi dan jangan bertindak anarkis, tetap junjung tinggi sepak bola Indonesia,” tegas Yana Umar kepada Offside.co.id.

Selain itu, tempat pendaftaran juga dibuka di Viking Original Merchandise di Stadion Si Dolig jalan Ahmad Yani, Viking Fanshop di jalan Banda nomor 35, serta Original Viking Fanshop, jalan Bengawan nomor 56. (RN)

(Visited 140 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid