Offside.co.id

Bobotoh Yakin Persib Kalahkan Bali United

Senin 9 Mei 2016 14:28 WIB

KEBERHASILAN Persib mencuri poin di kandang Pusamania Borneo FC (PBFC) adalah modal bagus untuk menatap laga selanjutnya melawan Bali United, Sabtu (14/5) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. Para bobotoh yakin, kepercayaan diri pemain Persib makin tinggi. Tiga poin dari anak asuh Indra Syafri jadi hal wajar.

“Pemain Persib sudah bermain maksimal dan saya kira hasil itu fair meskipun seharusnya Persib bisa mencetak gol. Penguasaan pertandingan dan tendangan ke gawang kan milik Persib,” kata Edwin Yas dari Viking Distrik Cihampelas.

BACA JUGA :   Persib Sukses Menangi Laga Perdana

Hal ini juga diamini oleh Ferry Andrianof, pemilik Cafe de Katsu. “Persib main bagus. Kim Jefry Kurniawan dan Robertino Pugliara sudah terlihat nyetel dan bisa menyuplai bola ke target man, Belencoso. Mereka hanya masih gurung gusuh alias terburu-buru,” papar Ferry kepada Restu Nugraha dari Offside.co.id.

nobar katsu

Dua model cantik dari Manca Enterprise yang dihadirkan untuk memeriahkan suasana nonton bareng PBFC vs Persib pekan lalu, Resna Suria alias Rere dan Cut Dara Geubrina, punya suara senada.

“Sayang ya, Persib nggak menang, tapi masih untung bisa curi pon satu,” ungkap Rere dengan raut muka sedih. “Padahal mah Persib sudah bagus dan lebih menguasai permainan, seharusnya menang. Semoga lawan Bali United bisa bikin gol. Itu yang kami tunggu-tunggu,” komentar Cut Dara.

BACA JUGA :   Pengurus PWI Jaya Diumumkan, Ini Susunannya

“Ini baru pertama kali kafe kami menyelenggarakan nonton bareng sepakbola lokal. Saya mengucapkan terima kasih kepada Offside.co.id yang sudah mau bekerjasama. Nanti lawan Bali United atau lawan klub lain, semoga berakhir dengan kemenangan. Biar semua senang,” kata Ferry Andrianof.

nobar 2

(Visited 170 times, 4 visits today)
Editor: Sigit Nugroho