Offside.co.id

Bonek Kepung PN Surabaya

Jumat 3 Juni 2016 11:20 WIB

Offside.co.id – Bonek Mania terus berjuang menuntut keadilan bagi tim pujaannya, Persebaya Surabaya. Sejak Rabu (1/6) dan Kamis (2/6), ratusan Bonek terlihat mengepung Pengadilan Negeri (PN) Surabaya yang terletak di jalan Arjuna, Surabaya.

Suporter dengan atribut hijau ini mendesak Hakim untuk tidak main-main dalam kasus gugatan nama dan logo Persebaya Surabaya yang dilayangkan kontestan Indonesia Soccer Championship (ISC), Bhayangkara Surabaya United (BSU).

BACA JUGA :

Persela Ingin Gunakan Jasa Benny Dollo

Bahkan pada Kamis (2/6), ratusan Bonek lengkap dengan atributnya meneriakkan yel-yel dan chant bersamaan digelarnya sidang lanjutan kasus Persebaya.

“Sejauh ini, merek dan logo Persebaya masih sah dimiliki oleh PT Persebaya Indonesia. Untuk itu kami meminta agar hakim menolak gugatan yang diajukan Bhayangkara Surabaya United dan tetap mengesahkan logo dan merk milik Persebaya 1927,” ujar Andi Peci, koordinator aksi.

Selain itu bonek juga memasang secara simbolis sebuah tenda di depan pagar PN Surabaya. Tenda tersebut tidak akan dibongkar selama persidangan berakhir dan hakim memenangkan bonek.

“Surabaya adalah milik kita, kita harus tetap menjaga. Kecuali kalau ada yang bikin gara-gara maka kita harus melawan,” teriak Andi Peci yang disambut tepuk tangan bonek. (BM)

ARTIKEL MANARIK LAINNYA :

ISC Jadi ISL, Arema Tak Risau

Hariono: Kami Masih Lemah

Semen Padang Ikhlas Lepas Nil

(Visited 346 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid