Offside.co.id

Bus Aremania Diserang Bobotoh?

Senin 13 Maret 2017 09:04 WIB

Offside.co.id – Kejadian pahit dialami rombongan bus Aremania usai menyaksikan tim pujaannya, Arema FC berlaga di Final Piala Presiden 2017 melawan Pusamania Borneo FC, Minggu (12/3) malam WIB di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor.

Sepulangnyanya dari Pakansari, rombongan bus Aremania diserang oleh sekelompok oknum. Penyerangan tersebut terjadi di ruas tol Jagorawi saat hendak pulang ke Malang.

Bus yang ditumpangi pendukung Arema tersebut dilempari batu oleh oknum hingga menyebabkan kaca bus pecah berserakan. Seketika, penyerangan tersebut membuat Aremania berhamburan keluar bus mencari perlindungan.

Dilansir dari Tribun, pelaku penyerangan belum diketahui secara pasti, namun menurut informasi yang beredar di sosial media, pelaku penyerangan diduga oknum Bobotoh, atau pendukung Persib Bandung.

Beruntung, kejadian ini tidak menimbulkan jatuhnya korban, dan aparat kepolisian yang tiba di tempat kejadian langsung bergegas mengamankan situasi agar tidak melebar menjadi bentrokan.

Arema sendiri keluar sebagai juara Piala Presiden 2017 usai mengalahkan PBFC 5-1 di laga puncak. Gelar juara ini dilengkapi dengan raihan Cristian Gonzales sebagai top skorer dan Adam Alis sebagai pemain terbaik. (BM)

(Visited 1.265 times, 3 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid