Offside.co.id

Dua Kelompok Suporter PSM Rasakan Sambutan Baik Bobotoh

Selasa 7 Februari 2017 11:52 WIB

Offside.co.id – Dua kelompok seporter PSM Makassar, Laskar Ayam Jantan dan The Macz Man, terlihat hadir pada laga Piala Presiden Grup 3 melawan tuan rumah Persib Bandung, Senin (6/1) di Stadion Si Jalak Harupat. Bagi mereka, jarak yang jauh tidak menjadi penghalang, dan mereka hadir demi tim kebanggaan mereka.

Meskipun berada di kandang Maung Bandung, Laskar Ayam Jantan ataupun The Macz Man tidak merasa khawatir apalagi takut. Hal ini disebabkan hubungan baiknya dengan Bobotoh. Seperti yang diungkapkan oleh Daeng Uki, Panglima Laskar Ayam Jantan (LAJ).

“Alhamdulillah sambutannya baik. Ini tidak terlepas dari hubungan baik kami dengan Bobotoh. Waktu teman–teman Bobotoh datang ke Makassar, kami berupaya menyambutnya dengan baik, dan sekarang ketika kami kesini itu yang kami rasakan juga,” jelasnya kepada Offside.co.id.

Lebih lanjut, Daeng Uki juga menjelaskan adanya dua kelompok seporter PSM (LAJ dan The Macz Man) adalah hal yang biasa dan itu tidak menimbulkan perpecahan apalagi bentrokan. Menurutnya, mereka sama–sama mendukung Juku Eja.

“Itu sebenarnya hanya nama saja yang membedakan, tujuannya sama, ya sama seperti disini (Persib) ada Viking dan Bomber. Kita juga selalu terus menjalin silaturahmi. Hakekatnya satu, yaitu masuk stadion memberi dukungan untuk PSM,” jelasnya.

Daeng Uki pun memberi apresiasi terhadap manajemen PSM yang mempersipakan tim dengan sangat serius, itu dibuktikan dengan merapatnya pemain–pemain berpengalaman. “Alhamdulilah saya mengucapkan terima kasih pada manajemen yang betul–betul berkomitmen PSM juara. Dan itu bukan asal bicara tapi dibuktikan dengan pemain berlabel nasional, seperti Hamkah Hamzah,” bebernya.

“Kita sangat gembira, juga bersyukur. Dengan turnamen ini juga gairah sepak bola Indonesia kembali bergejolak. Tentunya ke depan, dengan adanya aturan memainkan pemain muda bisa mengorbitkan mereka untuk bermain di timnas,” pungkas Daeng. (RN)

(Visited 483 times, 4 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid