Offside.co.id

Edan! Aremania Siap Membirukan Bogor

Rabu 8 Maret 2017 14:38 WIB

Offside.co.id – Aremania akan memberikan dukungan penuh pada Arema FC pada laga final Piala Presiden 2017, Minggu (12/3).Tak tanggung-tanggung, sedikitnya akan ada 40 bus membawa Aremania menuju Stadion Pakansari, Bogor.

”Jumlah ini masih kurang karena kalau satu bus berisi 50 orang saja, jadi cuma 2.000 Aremania,” kata panitia pelaksana (panpel) Arema Abdul Haris, kepada media.

Jumlah itu akan bertambah. Sebab, Aremania mendapatkan jatah 15 ribu tiket. Satu tiket ekonomi seharga Rp 75 ribu. “Makanya kami koordinasi terus, kalau bisa lima belas ribu jatah kita habiskan semua,” imbuhnya.

Selain Aremania dari Malang, rencananya, jatah tiket tersebut juga akan dialokasikan untuk Aremania yang berada dari luar kota seperti daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek).

Sementara itu,dalam lawatannya ke Bogor, Aremania akan berangkat pada Sabtu pagi (11/3), sekitar pukul 07.00. WIB. Akan ada tiga titik keberangkatan, yakni di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Stasiun Kotabaru, dan daerah Alun-Alun Kota Batu.

(Visited 261 times, 4 visits today)
Editor: Hanif Marjuni