Offside.co.id

Kado Buku ‘Buka-bukaan Arema’ di Hari Ulang Tahun

Rabu 10 Agustus 2016 22:45 WIB

Offside.co.id – Jelang memperingati ulang tahun Arema Cronus ke 29, tim Media Officer Arema Cronus akan memberikan kado berupa buku yang berjudul ‘Buka-bukaan Arema’ yang rencananya akan dilaunching besok (11/8) tepat pada saat peringatan Hari Ulang Tahun Arema Cronus.

Media Officer Arema, Ovan Setiawan mengatakan, dalam buku tersebut nantinya akan menceritakan tentang Arema yang jarang diketahui oleh publik. “Dalam ulang tahun ini, mengangkat tema Arema For All. Dalam buku tersebut mengangkat 20 cerita tentang Arema di luar lapangan,” ujar Ovan saat ditemui di kantor Arema Cronus.

BACA JUGA :   Inggris dan Belgia Rebut Tiga Poin

Ovan pun menjelaskan salah satu ceritanya tentang Aremania. Di dalam buku tersebut diceritakan misi Aremania yang menjadi agen rahasia untuk memantau tim lawan Singo Edan. “Banyak juga seperti cerita pemain Arema di ruang ganti sampai curhatan pemain Arma ke kitman. Semuanya dituangkan dalam bentuk cerita yang santai,” ucapnya.

Buku yang ditulis oleh tiga penulis dari Media Officer Arema Cronus tersebut sebagian hasil penjualannya akan didonasikan untuk PAUD Arema. “Mereka sebetulnya bukan milik Arema. Tapi lembaga non profit yang saat ini sedang butuh bantuan untuk membangun kelas belajar,” lanjut Ovan.

BACA JUGA :   Rusia Amankan Tiket Putaran Kedua

Saat ini buku ‘Buka-bukaan Arema’ sudah laku 180 buku sebelum dilaunching. “Harga kita patok Rp 30 ribu dan kita sediakan 1000 buku. Untuk penjualan sementara dilayani di kantor Arema,” tutup Ovan. (FM)

(Visited 473 times, 6 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid