Offside.co.id

Menpora Siap Salurkan Aspirasi Bonek di KLB PSSI

Rabu 3 Agustus 2016 10:46 WIB

Offside.co.id – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi akhirnya bersedia menemui suporter Persebaya Surabaya, Bonek Mania di Stadion Tugu, Koja, Jakarta Utara kemarin (2/8) malam. Ditemani oleh juru bicara Kemenpora, Gatot Dewa Broto, Imam mengatakan siap menyalurkan aspirasi Bonek di Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI.

KLB PSSI sedianya digelar hari ini (3/8) di Hotel Mercure, Ancol dengan salah satu agenda yaitu pemilihan Ketua beserta anggota Komite Pemilihan. Pemilihan Ketua Umum sendiri menurut rencana baru akan digelar pada Oktober mendatang.

Imam sedianya akan menemui Bonek pada kemarin (2/8) siang. Namun karena padatnya acara kenegaraan, pria asal Bangkalan ini baru bisa bertatap muka dengan ratusan Bonek pada malam harinya.

BACA JUGA :   Hattrick Ronaldo Selamatkan Portugal

“Saya dengar sudah ada komitmen dari PSSI untuk memberi porsi di KLB. Karenanya komitmen PSSI ayo dikawal bersama-sama. Ini juga menjadi bagian penting pemerintah untuk melihat kesungguhan PSSI untuk segera melibatkan Persebaya di kompetisi-kompetisi yang akan datang,” kata Imam.

Persebaya, menurut Imam, sudah selayaknya dapat tampil kembali di kompetisi resmi dan mendapatkan keanggotaannya kembali. Sebagai klub yang berjasa terhadap PSSI, tanpa Persebaya, Imam menganggap PSSI tak pernah ada.

BACA JUGA :   Modric Bawa Kroasia Ungguli Nigeria

“Sebab, Persebaya menjadi salah satu klub yang mendirikan PSSI. Saya berkomitmen, Persebaya harus kembali ke lapangan hijau,” lanjutnya.

Usai melakukan pertemuan dengan Bonek dan bersedia menyalurkan aspirasi mereka, Menpora meminta kepada Bonek untuk segera kembali ke Surabaya. “Saudara-saudaraku, Bonek… Ayo bersabarlah dan segera kembali ke Surabaya. Kita doakan semoga mereka yang di KLB mau merasakan hati Bonek,” katanya.

(Visited 961 times, 3 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid