Offside.co.id

PS TNI Siap Fasilitasi Aremania di Bogor

Kamis 28 Juli 2016 10:03 WIB

Offside.co.id – Pertandingan lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 antara PS TNI melawan Arema Cronus di stadion Pakansari, Bogor, Minggu (31/7) Besok bakal menyedot animo penonton, terutama Aremania.

Disampaikan oleh Media Officer Arema Cronus, Sudarmaji, kemarin (27/7) sore, perwakilan Media Officer PS TNI, Udik Wijayanto secara khusus datang ke Malang untuk membahas Aremania yang akan datang mendukung langsung tim Singo Edan di Bogor.

“Beliau berkoordinasi dengan beberapa perwakilan Aremania yang membuka tur ke Bogor karena mereka sebagai tuan rumah, PS TNI akan memberikan yang terbaik dengan memfasilitasi penuh dari mulai penjemputan sampai tempat istirahat untuk Aremania,” ujar Sudarmaji.

Dari pertemuan yang digelar di Kantor Arema Cronus, Udik menyatakan bagi Aremania yang berangkat dengan Kereta Api disarankan berangkat Sabtu (30/7) dan turun di Stasiun Pasar Senen, Jakarta. Nantinya akan ada penjemputan di tempat tersebut.

“Kalau yang naik bus dan kendaraan pribadi akan ditunggu di rest area Cibubur untuk dilakukan pengawalan ke stadion. Di stadion, nanti akan disiapkan beberapa tenda untuk rombongan Aremania beristirahat” ucapnya.

Untuk Aremania yang akan berangkat ke Bogor, Sudarmaji masih belum tahu pasti jumlahnya. Namun beberapa korwil, sudah mengkonfirmasi jumlah sementara Aremania yang berangkat ke Bogor.

“Ada sekitar 500 Aremania yang sementara siap berangkat. Itu terbagi tiga bus dan tiga gerbong kereta api,” lanjut Sudarmaji.

Aremania juga berharap, pihak panitia penyelenggara (Panpel) PS TNI memberikan diskon tiket dan fasilitas khusus untuk Aremania. “Tadi Aremania minta keringanan harga tiket. Selain itu juga ada loket khusus untuk Aremania,” tuturnya.

Kendati begitu, sampai saat ini panpel PS TNI belum memberikan keterangan pasti untuk tribun khusus suporter tamu dan jumlah tiket yang disediakan untuk Aremania. (FM)

(Visited 737 times, 3 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid