Offside.co.id

Ribuan Aremania Nobar di Kantor Arema Cronus

Minggu 14 Agustus 2016 23:19 WIB

Offside.co.id – Hasil kurang memuaskan diperoleh Aema Cronus kala melawat ke markas Sriwijaya FC di Stadion Jakabaring dalam lanjutan Indonesia Soccer (ISC) A 2016. Tim asuhan pelatih Milomir Seslija ini hanya membawa hasil imbang 1-1.

Kendati begitu, hal ini tak menyurutkan kemeriahan acara nonton bareng alias nobar Aremania. Ribuan suporter Singo Edan berkumpul di depan kantor Arema, Jalan Kertanegara untuk nobar seusai melakukan konvoi simpatik keliling Kota Malang. Babak pertama berjalan, Arema seperti kesulitan menyerang ke gawang Sriwijaya. Duet bek Ryuji Utomo dan Goran Gancev berkali-kali mendapat ujian serangan bertubi-tubi dari Hilton Moirera cs.

BACA JUGA :   Kroos Selamatkan Peluang Jerman

Hal tersebut membuat beberapa Aremania berharap-cemas kala tim kesayangannya diserang terus-terusan. Sahutan tepuk tangan bersuara ketika Kurnia Meiga berhasil menyelamatkan gawang Arema Cronus. Babak kedua berjalan, Hilton Moirera berhasil merobek gawang Kurnia Meiga. Ribuan Aremania langsung menunjukkan raut muka kecewa.

Tak mau kalah, Arema beberapa kali merepotkan gawang Teja Paku Alam. Salah satunya, pergerakan Cristian Gonzales yang lebih dulu offside. Kekecewaan Aremania dibayar bangga oleh gol sundulan Gonzales pada menit 87. Sorak-sorai gembira Aremania memecah keheningan menyambut gol El Loco.

Usai pertandingan, beberapa Aremania langsung pesta flare untuk menyambut kemenangan satu poin. Ini merupakan hadiah ulang tahun kurang sempurna yang dibawa oleh Arema Cronus dari Palembang.

BACA JUGA :   Kroos Selamatkan Peluang Jerman

Salah satu Aremania asal Pakisaji, Purwanto mengaku kecewa dengan hasil imbang. “Kecewa lihat babak pertama diserang terus. Sempat kecolongan gol tapi Gonzales bisa menyamakan kedudukan. Secara hasil kecewa karena ini masih dalam perayaan ulang tahun Arema tapi mereka berjuang agar tidak kalah, itu yang bikin bangga,” ujar Purwanto. (FM)

(Visited 513 times, 5 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid