Offside.co.id

Solo Trofeo Tour, Nonton Bola Sambil Wisata

Rabu 29 Maret 2017 20:38 WIB

Offside.co.id – Beragam cara inovatif dilakukan panitia penyelenggara pertandingan Persis Solo. Jelang bergulirnya Trofeo Persis Solo yang melibatkan Persis, PSPS Pekanbaru dan Kalteng Putra, Panpel Persis membuka pendaftaran Solo Trofeo Tour.

Solo Trofeo Tour merupakan sebuah program yang dibuat Panpel Persis dan bekerja sama dengan sebuah event organizer, dimana mereka mencoba mengemas sebuah pertandingan dengan paket wisata.

“Program Solo Trofeo Tour ini kami buat untuk mengakomodir warga-warga Riau dan Kalteng yang ingin menonton sepak bola sambil jalan-jalan di Kota Solo,” kata penanggung jawab event, Septandho Hijri Shafara dari CET (Creative Entrepreneur Tour).

BACA JUGA :   PSPS Kuatkan Mental Hadapi PSIS

“Jadi sehari usai pertandingan, mereka akan kami ajak jalan-jalan ke tempat yang masih memiliki korelasi dengan sejarah olahraga Kota Solo, seperti berwisata ke situs PON I di kawasan Keraton Surakarta,” sambungnya.

“Karena kebetulan belum ada juga yang membuat paket sejenis, jadi kami putuskan membuatnya dengan mengajak kerja sama Panpel Persis Solo,” lanjut Andho lagi.

Pertandingan Trofeo Persis Solo sendiri akan digelar pada Sabtu (1/4) mendatang pukul 18:30 WIB di Stadion Manahan, Solo.

BACA JUGA :   Raih Nilai Sempurna, Ujian Persebaya Belum Berakhir

Berikut informasi mengenai Solo Trofeo Tour:

(Visited 122 times, 13 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid