Offside.co.id

Agen Marco Verratti: Dia Tetap di PSG!

Senin 20 Maret 2017 09:04 WIB

Offside.co.id – Gelandang Italia Marco Verratti dipastikan masih tetap berkostum  Paris St Germain (PSG) pada musim mendatang. Kepastian itu disampaikan agen Verratti, Donato Di Campli kepada wartawan saat menyaksikan pertandingan Atalanta lawan Pescara di Bergamo, kemarin.

“Ia tidak akan meninggalkan Paris Saint-Germain kecuali jika mereka memberitahu kami untuk pergi,” kata Di Campli.

Pemain berusia 24 tahun ini menjadi incaran banyak klub setelah penampilannya yang mengesankan bersama PSG. Verratti, yang baru-baru ini menggugat suratkabar ternama Prancis L’Equipe – terkait pemberitaan negatif dirinya – diminati Juventus, Inter, Real Madrid, Bayern Muenchen, dan Chelsea.

“Dia memiliki kontrak hingga 2021 dan Marco akan tetap berada di Prancis. Saat ini tidak ada keraguan, terutama karena dia adalah pemain yang menghormati kontrak,” Di Campli menjelaskan.

“Kecuali, jika mereka memberitahu kami untuk pergi, maka kami pun akan pergi,” lanjutnya.

Verratti belum pernah bermain di Liga Seri A. Saat meninggalkan Pescara menuju PSG pada 2012, klubnya masih bermain di Seri B. Menurut Di Campli,  Marco akan menjadi presiden yang baik dari Pescara dalam beberapa tahun.

“Dia memiliki kostum Pescara sebagai kulit kedua yang melekat di badannya. Di selalu meminta ke saya yang pertama adalah “Biancazzurri” (julukan Pescara). Marco tidak pernah melewatkan kesempatan menyaksikan mereka di televisi,” papar Di Campli. (KS)

(Visited 188 times, 5 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo