Offside.co.id

Aremania Diminta Ramaikan Uji Coba Terakhir

Minggu 14 Januari 2018 10:10 WIB

Offside.co.id – Arema FC mengundang seluruh Aremania untuk meramaikan laga ujicoba terakhir sebelum Piala Presiden 2018 digelar melawan Barito Putra, pada minggu (14/1), pukul 15.00 WIB. Dikabarkan panitia pelaksana akan melakukan momen sakral.

Karena musisi Anto Baret akan hadir bersama para petingi daerah Kota Malang untuk menyanyikan lagu Kabar Damai dan Padamu Negeri bersama Aremania.

“Kami ingin kabarkan kepada seluruh warga Indonesia dan dunia bahwa sense of belonging kita sama, yaitu Singo Edan. Karena itu kami memanggil seluruh Aremania untuk datang bernyanyi bersama sebelum kick off dilakukan,” ujar Media Officer Arema, Sudarmaji dilansir dari aremafc.com.

BACA JUGA :   Tiga Suporter Tewas Harus Diusut Tuntas

Momen ini diharapkan bisa menambah spirit dan semangat Dendi Santoso cs, sebelum tim Singo Edan berlaga di Piala Presiden 2018 pekan depan dan akan menjalankan Liga 1 2018.

Ujicoba sebelumnya tim asuhan, Joko Susilo sukses menggulingkan PSIS Semarang dengan skor 1-0, pada pertengahan pekan lalu (4/1) dan Aremania datang memenuhi Stadion Gajayana. (ANDI/KS)

(Visited 130 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo