Offside.co.id

Arsenal Menyerah, Setuju Gaji Ozil Rp 4,6 M/Pekan!

Minggu 26 Maret 2017 08:02 WIB

Offside.co.id – Kuatir ditinggal sang bintang, Arsenal akhirnya menyerah. Mereka setuju memenuhi tuntutan gaji Mesut Ozil. Tapi, masih maukah Ozil bertahan?

Bukan rahasia lagi, Ozil dan striker Alexis Sanchez sudah menyatakan ogah membela The Gunners musim depan. Mereka kompak enggan teken perpanjangan kontrak yang kadaluarsa satu musim depan.

Jika terus menolak, kedua pemain top itu bisa pergi dengan gratis. Tapi untuk mengabulkan tuntutan kenaikan gaji, Arsenal kudu menabrak pagu yang mereka patokannya, maksimal £200 ribu alias Rp 3,3 miliar.

Lantaran ancaman kedua bintang tak main-main, Arsenal pun sepakat menabrak aturan sendiri. Seperti ditulis Mirror, mereka setuju membayar gaji Ozil £280 ribu per pekan alias Rp 3 miliar.

Tawaran itu tak berlaku pada Sanchez yang sudah bulat tekad untuk pergi karena jengah pada sang manajer, Arsene Wenger. Arsenal memilih menjualnya karena ada uang masuk yang bisa dipakai membeli penggantinya.

Nah, terhadap Ozil, Arsenal agak menaruh harapan. Tanpa Sanchez, apakah Ozil masih mau teken kontrak? Mereka sahabat kental. Untuk merayu Ozil, kabarnya Arsenal berniat membeli Marco Reus, rekan Ozil di Timnas Jerman.

Belum diketahui, apakah Borrusia Dortmund rela melepasnya. Artinya, Arsenal masih belum tenang dalam upaya mengikat pemain bintangnua. (SN)

(Visited 74 times, 1 visits today)
Editor: Sigit Nugroho