Offside.co.id

Bali United Cukur Barito Putera 5 Gol

Jumat 14 Juli 2017 23:27 WIB

Offside.co.id – Bali United meneruskan tren positif pada kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1.

Setelah meraih kemenangan dramatis 4-3 ketika bertandang ke markas PS TNI di pekan ke-13, Irfan Bachdim cs berhasil kembali meraih poin penuh setelah menang telak 5-0 atas Barito Putera di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (14/7).

Bali United membuka keunggulan 1-0 ketika pertandingan sudah berjalan 38 menit. Adalah Fadil Sausu yang berhasil menjaringkan bola ke gawang Barito melalui tendangan bebas. Skor 1-0 ini bertahan hingga waktu turun minum bagi kedua tim tiba.

BACA JUGA :   Gasak SFC, Bhayangkara Tempel Ketat Persipura

Sepuluh menit babak kedua berjalan,papan skor kembali berubah. Sundulan Comvalius memanfaatkan umpan cantik Marcos Flores tidak dapat dibendung kiper Barito, Shahar Ginanjar.

Unggul 2-0 membuat anak asuh Widodo C Putro semakin nyaman dalam menguasai jalannya pertandingan. Marcos Flores semakin melebarkan keunggulan menjadi 3-0 pada menit ke-61 memanfaatkan umpan Van Der Velden.

Namun, Bali United harus bermain dengan 10 orang setelah Irfan Bachdim diganjar kartu merah oleh wasit. Tanpa Irfan Bachdim tidak membuat serangan tuan rumah terhenti, dua gol tambahan tercipta oleh Sylvano Comvalius pada menit ke-71 dan Nyoman Sukarka pada menit ke 90.

BACA JUGA :   Bale Gemilang, Real Madrid Menang

Kemenangan ini membuat Bali United menyamai raihan poin Arema dan Madura United dengan nilai 25. Ketiga klub ini sama-sama telah memainkan 14 laga dan menempel ketat pemuncak klasemen,PSM Makassar. (VP)

(Visited 49 times, 3 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo