Offside.co.id

Candreva dan Spalletti Sama-sama Kecewa

Kamis 28 Desember 2017 16:45 WIB

Offside.co.id – Penyerang “Nerazzuri” Antonio Candreva merasa kecewa setelah Inter Milan tersingkir di babak perempatfinal Copa Italia melawan tim sekota, AC Milan, di San Siro, Kamis dini hari WIB.

“Ini mungkin merupakan kekalahan yang tak terduga dan menyakitkan, karena kami sangat peduli dengan Copa Italia. Kita sekarang harus mulai lagi dengan rasa percaya diri, dan besok kita sudah bersiap untuk pertandingan penting. Kami kecewa telah tereliminasi,” kata Candreva.

“Tidak ada perbandingan dengan musim lalu. Setelah awal yang baik, kita sekarang menghadapi beberapa masalah dan kita harus melakukannya dengan baik untuk mengangkat diri,” ungkapnya, seperti dikutip Football Italia.

Candreva sempat memperkuat tim besar Seri A salah satunya AS Roma yang kemudian bergabung bersama Inter Milan.

Senada dengan Candreva, kekcewaan juga dirasakan pelatih Inter, Luciano Spalletti, yang menyatakan timnya kehilangan sedikit kepercayaan diri dalam laga ini.

“Kami melakukan banyak hal dengan sedikit keberanian dan kami tidak berhasil memaksimalkan kualitas kami,” kata Spalletti.

“Skuat ini memiliki potensi untuk bersaing dalam pertandingan apapun dan menang. Namun, kita harus sadar akan kemampuan kita sendiri dan menggunakannya setiap saat. Terkadang, kita tidak sepenuhnya mampu menunjukkan apa yang bisa kita lakukan,” tambah pelatih yang pernah membawa Empoli promosi dua kali berturut-turut dari Serie C ke Serie A pada musim 1995-1996 dan 1996-1997.  (HISAN/KS)

(Visited 45 times, 3 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo