Offside.co.id

Chelsea Melaju ke Babak Keempat Piala FA

Kamis 18 Januari 2018 08:55 WIB

Offside.co.id – Michy Batshuayi mencetak gol pertama Chelsea sepanjang 330 menit puasa gol. “The Blues” mengakhiri paceklik gol selama tiga pertandingan dan berhasil melaju ke babak keempat Piala FA dengan kemenangan lewat adu penalti 5-3 atas Norwich, Kamis (18/1) dini hari WIB.

Juara Liga Primer musim lalu tersebut mengira mereka telah menang untuk pertama kalinya pada 2018 ini saat Batshuayi mencetak gol pada menit 55 dalam laga ulang Piala FA di Stamford Bridge.

Tapi Jamal Lewis berhasil menyamakan kedudukan pada menit 90+4 setelah menerima umpan silang dari Timm Klose dan memaksa pertandingan harus diteruskan lewat perpanjangan waktu setelah keduanya bermain sama kuat 1-1.

Pada menit 117 dan 120, Pedro dan Alvaro Morata diusir dari lapangan. Pedro terkena kartu merah karena melakukan diving dan mendapat kartu kuning keduanya. Sedangkan Morata terkena kartu merah, juga karena melakukan diving dan ikut menyerang wasit karena tidak terima dengan keputusan teresebut.

Namun “The Blues” lolos ke babak keempat karena menang adu penalti dengan skor 5-3, Eden Hazard yang menjadi penendang kelima berhasil mengunci kemengan Chelsea. (IZZAT/KS)

(Visited 17 times, 3 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo