Offside.co.id

Dane Milovanovic: Saya Akan Kembali Kuat!

Sabtu 8 Juli 2017 08:58 WIB

Offside.co.id – Madura United dipastikan akan mencari pengganti Dane Milovanovic pada putaran kedua Go-Jek Traveloka Liga 1.

Ini dilakukan setelag hasil pemeriksaan tim dokter dari North Western Mental Health Australias menyebutkan kondisi mental Milovanovic sungguh mengejutkan mengalami gangguan mental setelah kepalanya berbenturan dengan pemain Semen Padang.

Pemain asal Australia berkepala plontos ini juga pernah memperkuat Pelita Bandung Raya pada tahun 2013, terkenal dengan selebrasi “Batman Face” Ia kerap mencetak gol penting bagi kemenangan Madura United di Go-Jek Traveloka Liga 1.

BACA JUGA :   Awas! Lawan Filipina, Timnas Jangan Tergesa-gesa

“Ini berdasarkan surat keterangan yang disampaikan oleh klinik dimana Dane berobat,” ujar Manajer tim Madura United Haruna Soemitro.

Dalam surat keterangan yang ditandatangani dokter yang menangani pemeriksaan Dane, dr Catriona Kneeland, disebutkan Dane mengalami gangguan terkait kesehatan mentalnya, dan pernah berkeinginan bunuh diri, mood rendah, amotivasi, serangan panik, dan selalu cemas.

Dokter merekomendasikan agar mantan pemain timnas Australia itu istirahat total. “Kemungkinan membutuhkan waktu sekitar tiga bulan, sesuai dengan surat yang kami terima ini,” Haruna menjelaskan.

BACA JUGA :   Sepi Suporter, Arema Menang Meyakinkan

Dane sendiri kepada Offside.co.id mengakui kalau dirinya memang mengalami gangguan mental seperti yang dijelaskan oleh dokter dan juga manajemen Madura United. Kendati demikian kondisi itu tidak akan membuatnya patah semangat.

Ia tetap yakin apa yang dia alami saat ini akan segera pulih dan kembali normal. “Saya kuat, dan saya akan kembali kuat dibandingkan sebelumnya,” kata Dane dalam pesannya melalui WhatsApp. (VP)

(Visited 113 times, 13 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo