Offside.co.id

Inkyun Sudah Incar Persib Sejak ke Indonesia

Sabtu 6 Januari 2018 22:30 WIB

Offside.co.id –  Gelandang anyar Persib Bandung, Oh Inkyun mengaku memiliki keinginan menjadi pemain Persib sejak ia datang ke Indonesia. Tak heran jika Inkyun merasa sulit untuk menolak tawaran Persib.

Bukan hanya Inkyun yang ingin berseragam Persib, tetapi juga hampir semua pemain asing yang merumput di Indonesia. “Alasan jika tanya semua pemain asing di Indonesia, kalau ada tawaran dari Persib hampir semua mau, saya juga sama ingin main untuk Persib,” ungkap Inkyun pada sesi pengenalannya di Grha Persib seperti dilansir Simamaung.

Bagi pemain asal Korea Selatan ini, Persib adalah tim besar dan terbaik di Asia Tenggara. “Saya bergabung sama Persib, saya tahu tim ini salah satu tim besar di Asia Tenggara, saya berharap bisa tunjukkan apa yang saya bisa, bermain (dengan performa) terbaik untuk tahun ini,” tambahnya.

Asisten pelatih Persib, Fernando Soler menyatakan bahwa pelatih kepala, Mario Gomez memilih mendatangkan Inkyun karena pengalamannya bermain di Indonesia.

Soler juga mengungkapkan bahwa kondisi pengganti Shohei Matsunaga sebagai slot pemain asing Persib ini bagus. “Kemarin kita sudah lihat, kondisi dia kemampuan dia di tim lain bagus. Kita kontak sama agen dia bagaimana, dan kita juga kontak sama manajer bagaimana dengan pemain ini,” Kata Soler seperti dilansir Bobotoh.id.

Selain Inkyun, tim berjuluk Maung Bandung juga mendatangkan Victor Igbonefo. Kedua pemain ini sudah terlihat saat latihan di Stadion Si Jalak Harupat tadi pagi. Soler pun mengaku senang dengan kehadiran dua pemain ini.

“Kita senang karena sudah lama mereka sudah masuk di tim, cuma kita hanya menunggu mereka datang dan hari ini mereka sudah siap di sini,” kata mantan pemain Persis Solo dan Persipura Jayapura. (ARDI/KS)

(Visited 395 times, 7 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo