Offside.co.id

Ke Makassar, Persija Berangkatkan 20 Pemain

Jumat 28 April 2017 16:58 WIB

Untuk melakoni pertandingan tandang kontra PSM Makassar, Minggu (30/4), Persija Jakarta telah memberangkatkan 20 pemain sekaligus. Para pemain itu berangkat dari Lapangan Udara Halim Perdana Kusuma, Jakarta pada Jumat malam (28/4).

Dari daftar pemain yang diberangkatkan, sebagian besar sama dengan yang disertakan pada laga away pekan perdana saat melawat ke kandang Persiba Balikpapan. Pembedanya hanya pada striker Bambang Pamungkas yang pada pekan perdana tidak berangkat.

Beberapa waktu yang lalu,  dua pemain muda Macan Kemayoran, Irfandy Zein Alzubeidy dan Hargianto, bermasalah dengan kebugarannya. Mereka sempat mengalami cedera ringan. Usai mendapatkan perawatan intensif dari tim medis, keduanya sudah pulih.

BACA JUGA :   Debut Inter dan Milan Sama-sama Cemerlang

Head coach Stefano Cugurra menyebut tidak ada masalah dengan kondisi pemain yang diberangkatkan ke Makassar. “Semuanya oke. Usai melawan Barito Putera kami mencoba mengembalikan kondisi kebugaran semua pemain. Di sela-sela latihan taktik, kami memadukannya dengan latihan kebugaran,” kata Teco.

Lebih lanjut, pelatih asal Brasil itu juga menegaskan, Ismed Sofyan dkk juga sudah mendapatkan pematangan taktik khusus menghadapi Juku Eja. “Saya sudah mengamati permainan PSM Makassar. Mereka tim bagus dan bermain ofensif. Ada beberapa pemain yang harus kami waspadai. Terutama pemain asingnya,” ungkap Teco.

BACA JUGA :   Bale Gemilang, Real Madrid Menang

 

Daftar Pemain Persija yang berangkat ke Makassar

  1. Andritany Ardhiyasa
  2. Rizky Darmawan
  3. Ismed Sofyan
  4. William Silva Costa Pacheco
  5. Maman Abdurahman
  6. Gunawan Dwi Cahyo
  7. Rezaldi Hehanusa (U 23)
  8. Vava mario Zagallo
  9. Sandi Suthe
  10. Irfandy Zein Alzubeidy (U23)
  11. Hargianto (U23)
  12. Rohit Chand
  13. Sutanto Tan
  14. Abrizal Umamailo (U23)
  15. Muhammad Rasul (U23)
  16. Jefri Kurniawan
  17. Luiz Carlos Junior
  18. Bambang Pamungkas
  19. Bruno da Silva Lopes
  20. Rudi Widodo
(Visited 87 times, 4 visits today)
Editor: Hanif Marjuni