Offside.co.id

Paul Scholes: Manchester United Butuh Playmaker

Senin 19 September 2016 12:11 WIB

Offside.co.id – Manchester United terpuruk. Tim didikan Jose Mourinho ini mengalami tiga kekalahan secara beruntun. Usai ditekuk Manchester City di Premier League, dikalahkan Feyenoord di Liga Europa, mereka keok 1-3 dari Watford.

Paul Scholes, salah satu legenda MU menilai banyak hal yang salah dengan mantan klubnya tersebut. “Kualitas kontrol bola yang sangat buruk, ini yang terburuk yang pernah Anda lihat dalam tim Manchester United. Saya pikir secara individu mereka tak cukup baik. Mereka ceroboh dan terus kehilangan bola setiap saat,” kata Scholes pada Mirror.co.uk.

( Baca juga : Pogba Digaet MU, Maharnya Rp1,5 Triliun! )

watford-v-manchester-united

Salah satu pemain yang mendapat nilai jelek dari Scholes adalah Marouane Fellaini.  Ia merasa Fellaini telah bisa melaksanakan tugasnya dan tak mengecewakan. Namun, kata Scholes, “Kalau Anda adalah Manchester United, Anda perlu lebih dari itu. Anda perlu seseorang yang bisa menghentikan permainan juga. Seseorang yang bisa menghentikan lawan tapi juga mampu mengontrol permainan juga, menusuk dan mengalirkan bola ke depan.”

Lanjut Scholes, ia  merasa Michael Carrick malah lebih bagus ketimbang Fellaini. Lalu  juga masih ada Bastian Schweinsteiger. “Saya tidak bisa memahami kenapa Michael Carrick ada di sini. Dia akan pergi musim lalu dan dia tidak terlibat pertandingan semenitpun musim ini,” ujarnya.  “Saya tak tahu apa yang sudah diperbuatnya (Mourinho). Schweinsteiger juga tidak menarik minatnya. Saya cuma merasa mereka  butuh playmaker,” tambah dia.

 

Berita menarik lainnya :

Mourinho Bakal Coret 13 Pemain

Pique Sebut Pemain Senior MU Brengsek!

Jadi ‘Kiper’, Hamka Hamzah Minta Maaf

Eka Ramdani, Pamitan Dari Sriwijaya FC

(Visited 605 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni