Offside.co.id

Persib Akui Berat Hadapi Mitra Kukar

Sabtu 15 Juli 2017 10:11 WIB

Offside.co.id – Jelang pekan ke-15 Go-Jek Traveloka Liga 1, Persib Bandung akan bertandang ke markas Mitra Kukar, Sabtu (15/7). Hasil tidak memuaskan pada dua laga sebelumnya membuat Persib Bandung diprediksi sulit untuk meraih poin atas tuan rumah.

Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan mengatakan tidak mustahil untuk mengambil poin penuh di Tenggarong. “Saya pikir, laga besok berat untuk kita. Tapi, kalau kita main seperti di Madura ada kesempatan meraih poin di sini. Jadi, saya berharap Persib akan bisa tampil all out dan fight untuk menghadapi Mitra Kukar,” ujar Kim.

BACA JUGA :   Madura United Optimistis Menang Lagi

Sementara itu dari kubu tuan rumah siap mengantisipasi kebangkitan “Maung Bandung”. Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra, menganggap Persib tetap sebagai tim besar yang harus diwaspadai.

“Kita harus kerja keras dan fokus pada pertandingan besok. Itu kuncinya. Mereka punya pemain berpengalaman di setiap lininya,” kata Jafri.

Persib datang dengan kekuatan 18 pemain dan tidak menyertakan pemain berpengalaman seperti Van Dijk, Atep, Tantan, dan Cole. Sedangkan Mitra Kukarvdipastikan tidak akan diperkuat oleh marquee playernya, Mohamed Sissoko akibat akumulasi kartu. (VP)

(Visited 76 times, 16 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo